PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBUTUHAN SANDANG SECARA ONLINE (STUDI DI MASYARAKAT KELURAHAN JATI BARU)
Main Author: | ERIC, VALENCIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/5802/1/201408251125th_eric%20valencia%200810522050.pdf http://scholar.unand.ac.id/5802/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat internet menjadi salah satu media yang tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi, tapi juga media berbelanja. Semakin meningkatnya pengguna internet membuat para pelaku bisnis berusaha untuk memajukan bisnis yang dijalankannya dengan memperluas jaringan bisnis melalui internet sebagai salah satu media untuk menawarkan produknya. Perkembangan teknologi telekomunikasi dan internet menyebabkan terjadinya perubahan kultur sehari-hari. Dalam era yang disebut information age ini, media elektronik menjadi salah satu media andalan untuk melakukan komunikasi dan bisnis. Mulai dari pengusaha kecil sampai pengusaha besar sudah banyak memanfaatkan kemajuan teknologi internet sebagai sarana memenangkan persaingan bisnis. Penggunaan internet untuk aktivitas transaksi bisnis dikenal dengan istilah Electronic Commerce (e-Commerce). E-Commerce dapat terjadi antara organisasi bisnis dengan konsumen, meliputi penggunaan internet untuk penjualan produk dan pelayanan untukkonsumen (Doolin, et al., 2005). E-Commerce telah mengalami peningkatan di Indonesia (DailySocial dan Veritrans, 2012).