ANALISIS BRAND EQUITY MEREK MASKAPAI PENERBANGAN DI KOTA PADANG (STUDI KASUS: LION AIR, SRIWIJAYA AIR, AIR ASIA, DAN CITILINK)
Main Author: | RHYZONDA, EVIEN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/568/1/201508121102th_rhyzonda%20evien%201010523034.pdf http://scholar.unand.ac.id/568/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/568/1/201508121102th_rhyzonda%20evien%201010523034.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/568/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |