ANALISIS BRAND EQUITY MEREK MASKAPAI PENERBANGAN DI KOTA PADANG (STUDI KASUS: LION AIR, SRIWIJAYA AIR, AIR ASIA, DAN CITILINK)
Main Author: | RHYZONDA, EVIEN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/568/1/201508121102th_rhyzonda%20evien%201010523034.pdf http://scholar.unand.ac.id/568/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membandingkan Brand Equity (ekuitas merek) dari merek maskapai penerbangan yaitu Lion Air, Sriwijaya Air, Air Asia, dan Citilink. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang mengetahui dan telah menggunakan maskapai penerbangan dari keempat merek Lion Air, Sriwijaya Air, Air Asia, dan Citilink.