ANALISIS ELEMEN – ELEMEN EKUITAS MEREK DETIK.COM SEBAGAI PORTAL BERITA ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
Main Author: | ALKAUSAR, ALKAUSAR |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/5637/1/1034.pdf http://scholar.unand.ac.id/5637/ |
Daftar Isi:
- Selain perhitungan hits, detikcom masih memiliki alat ukur lainnya yang sampai sejauh ini disepakati sebagai ukuran yang mendekati seberapa besar potensi yang dimiliki sebuah situs. Ukuran itu adalah page view (jumlah halaman yang diakses). Page view detikcom sekarang mencapai 3 juta per harinya. sekarang detik.com menempati posisi ke empat tetinggi dari alexa.com untuk seluruh kontent di Indonesia. Dan menempati posisi tetinggi dari alexa.com untuk seluruh portal berita di Indonesia. Berdasarkan uraian di atas penulis tertarik untuk membuat suatu penelitian tentang ekuitas merek dengan judul “ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK DETIK.COM SEBAGAI MEDIA BERITA ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)“