FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN INTERNET DALAM ONLINE SHOPPING PENDEKATAN TEORI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang )
Main Author: | IHSAN, ILHAM |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/5622/1/940.pdf http://scholar.unand.ac.id/5622/ |
Daftar Isi:
- Internet telah berkembang dalam dua dasa warsa terakhir hingga saat ini, dengan perkembangan tersebut membuat internet menjadi salah satu media yang tidak hanya untuk berkomunikasi, tapi juga media berbelanja. Dalam sepuluh tahun terakhir pengguna internet semakin meningkat, dan membuat para pelaku bisnis berusaha untuk memajukan bisnis yang dijalankannya dengan memperluas jaringan bisnis melalui internet sebagai salah satu media untuk menawarkan produknya (Suhartini, 2011) Internet telah menjadi kebutuhan pokok bagi sebahagian kalangan terutama di kota-kota besar, dan segmennya pun dari semua kalangan terutama anak muda yang menyukai internet. Hal itu mengingat internet menyediakan berbagai bentuk layanan digital yang lebih efektif dan efesien mulai dari mengirim dokumen eloktronik, mencari informasi, sarana komunikasi, menciptakan jejaring sosial hingga melakukan bisnis dan transaksi secara online.