PENGARUHPRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DANIN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSANIMPULSE BUYING PADA SUPERMARKET ROBINSON DI KOTA PADANG”

Main Author: DESRAYUDI, DESRAYUDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/5290/1/1996.pdf
http://scholar.unand.ac.id/5290/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan hasil survey oleh AC Nielsen, 85 % konsumen ritel modern di Indonesia melakukan keputusan pembelian barang saat berada di dalam toko (Majalah Marketing, 2007). Dari hal tersebut para peritel tentunya akan melakukan strategi promosi penjualan yang bersifat promosi di dalam toko yang dapat memanfaatkan keadaan tersebut dan pada akhirnya mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian yang tidak direncanakan sebelumnya. Oleh karena itu, penelitian ini dimaksudkan untuk meneliti sikap konsumen terhadap kegiatan promosi yang dilakukan dalam toko dan pengaruhnya terhadap perilaku pembelian impulsif, maka penulis tertarik untuk membahasnya lebih jauh lagi dan mengangkatnya dalam bentuk skripsi yang berjudul: PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA SUPERMARKET ROBINSON DI KOTA PADANG