Faktor – faktor yang Mempengaruhi Brand Trust terhadap Pembelian Tiket Online di Kota Payakumbuh
Main Author: | siti, hafsah alwina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/4389/6/abs.pdf http://scholar.unand.ac.id/4389/1/bab1.pdf http://scholar.unand.ac.id/4389/7/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/4389/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/4389/5/fullpdf.pdf http://scholar.unand.ac.id/4389/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini di latarbelakangi karena perkembangan teknologi seperti komunikasi dan informasi khusunya internet yang cukup pesat saat ini, hal inilah yang mendorong banyak perusahaan mulai melirik peluang memajukan usaha dengan memperbesar pasarnya dan jasanya melalui internet, seperti jasa tiket online. Beberapa faktor yang mempegaruhi pembelian tiket secara online di Kota Payakumbuh diantaranya word of mouth, brand reputation, securitiy. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap pembelian tiket online di Kota Payakumbuh.. Jumlah responden yang di tentukan sebagai sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden, dengan teknik pengambilan sampel non probabilitas sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan software Statistic Program for Sosial Science (SPSS) versi 20. Dari hasil uji hipotesis diketahui bahwa word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap brand trust. Sedangkan variabel brand reputation dan security diketahui memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand trust. Kata kunci: Tiket online, brand trust, word of mouth, brand reputation, security,