Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Voucher Speedy Instan Pada PT. Telesindo Shop Padang

Main Author: Eka, Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/4322/1/abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4322/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4322/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4322/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4322/5/Skripsi%20full%2C.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4322/
Daftar Isi:
  • Pembelian Voucher Speedy Instan Pada PT. Telesindo Shop Padang Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran yang diukur dengan variabel produk, harga, saluran distribusi, promosi dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner, dengan sampel sebanyak 90 responden yang secara kebetulan bertemu saat sedang menggunakan atau membeli voucher speedy instan berdasarkan metode insidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis data Partial Least Square (PLS) dari software SmartPLS versi 2.0.M3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Saluran distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dapat disimpulkan bahwa ada atau tidaknya minat beli oleh konsumen, bauran pemasaran dan pelayanan tetap memiliki pengaruh yakni positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Faktor-Faktor Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian