Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Store Atmosphere dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Store Atmosphere dan Emosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Miracle Style Boutique Padang

Tersimpan di:
Main Author: Yudha, Prawira
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/4127/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4127/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4127/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4127/4/Daftar%20Kepustakaan.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4127/5/Pengaruh%20Store%20Atmosphere%20dan%20Emosi%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Konsumen%20Pada%20Miracle%20Style%20Boutique%20Padang.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4127/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/4127/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4127/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4127/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4127/4/Daftar%20Kepustakaan.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4127/5/Pengaruh%20Store%20Atmosphere%20dan%20Emosi%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Konsumen%20Pada%20Miracle%20Style%20Boutique%20Padang.pdf
http://scholar.unand.ac.id/4127/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh store atmosphere dan emosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada miracle style boutique Padang
    oleh: Yudha Prawira
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Store Atmosphere dan Emosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Miracle Style Boutique Padang
    oleh: Yudha Prawira
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Promosi Penjualan, Store Atmosphere, In Store Display dan Emosi Terhadap Keputusan Pembelian Fashion JJ di Ramayana Plaza Andalas Padang
    oleh: SRI HANUM, YOLANDA
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Store Atmospher, Life Style, Brand Quality, Dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sepatu Specs di Talago Sport Kota Padang
    oleh: Desrianti, Desrianti
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Store Atmosphere, Brand Image, Life Style Dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Roti Dan Kue Hoya Di Jalan Hos Cokroaminoto No. 48 Padang
    oleh: SHINTYA, STEPHANI
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...