Pengaruh Store Atmosphere dan Emosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Miracle Style Boutique Padang
Main Author: | Yudha, Prawira |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/4127/1/ABSTRAK.pdf http://scholar.unand.ac.id/4127/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/4127/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/4127/4/Daftar%20Kepustakaan.pdf http://scholar.unand.ac.id/4127/5/Pengaruh%20Store%20Atmosphere%20dan%20Emosi%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Konsumen%20Pada%20Miracle%20Style%20Boutique%20Padang.pdf http://scholar.unand.ac.id/4127/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere dan Emosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Miracle Style Boutique yang dapat digunakan sebagai dasar untuk menentukan strategi bersaing yang tepat. Alatanalisis yang digunakan adalah metode analisis Partial Least Squere (PLS). Objek penelitian ini adalah stakeholders Miracle Style Boutique yaitu pemilik, manajer dan konsumen. Data dikumpulkan dengan cara studi lapangan dan pengisian kuisioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan pada store atmosphere dan emosi, serta pengaruh yang signifikan dari emosi terhadap keputusan pembelian konsumen.Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh terdapat dimensi dari store atmosphere yaitu store layout mampu mempengaruhi emosi konsumen, serta emosi yang diciptakan mampu mempengaruhi keputusan pembelian pada konsumen Miracle Style Boutique