Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • KUALITAS PELAYANAN SANTUNAN KE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN SANTUNAN KECELAKAAN PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG SUMATERA BARAT

Tersimpan di:
Main Author: ROBY, MUHARDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/37122/1/1.%20ROBY%20-%20COVER%20%26%20DOSEN%20PEBIMBING.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37122/2/2.%20BAB%201%20ROBY.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37122/3/3.%20BAB%205%20ROBY.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37122/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20ROBY.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37122/5/5.%20Roby%20TA%20Full%20Lengkap.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37122/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/37122/1/1.%20ROBY%20-%20COVER%20%26%20DOSEN%20PEBIMBING.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37122/2/2.%20BAB%201%20ROBY.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37122/3/3.%20BAB%205%20ROBY.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37122/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20ROBY.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37122/5/5.%20Roby%20TA%20Full%20Lengkap.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37122/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Kualitas pelayanan santunan kecelakaan pada PT.Jasa Raharja (PERSERO) Cabang Sumatera Barat
    oleh: Roby Muhardi
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN SERVICE RECOVERY UNTUK MENUNJANG KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPD SUMATERA BARAT (BANK NAGARI) CABANG SIMPANG EMPAT KAB. PASAMAN BARAT
    oleh: ADRIYAN, FITRA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. JIWASRAYA (PERSERO) CABANG SERANG
    oleh: YOHANI, YUDHA
    Terbitan: (2014)
  • PROSEDUR PENYELESAIAN KLAIM ASURANSI KECELAKAAN PENUMPANG ANGKUTAN UMUM DAN LALU LINTAS JALAN PADA PT JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG SUMATERA BARAT
    oleh: SYARIFAH, FEBRIYANI
    Terbitan: (2014)
  • PROSEDUR PENGOLAHAN DATA KEPEGAWAIAN PADA BAGIAN SDM DI BIDANG SDM DAN UMUM PT. PLN (PERSERO) WILAYAH SUMATERA BARAT
    oleh: MELISA, ARMAWILIA PUTRI
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...