Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image, Word Of...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, dan Reference Group Sebagai Variabel Moderator Terhadap Purchasing Decision (Studi Konsumen Wanita The Body Shop Di Kota Padang)

Tersimpan di:
Main Author: Deby, Lasma Fariani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/37066/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/5/Skripsi%20full%20pdf.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/37066/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/5/Skripsi%20full%20pdf.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image, word of mouth dan reference group sebagai variabel moderator terhadap purchasing decision (Studi pada konsumen wanita the body shop di kota Padang)
    oleh: Deby Lasma Fariani
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh brand image, word of mouth dan refeerence group sebagai variabel moderator terhadap purchasing decision (studi pada konsumen wanita the body shop di kota Padang
    oleh: Deby Lasma Fariani
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN REFERENCE GROUP TERHADAP PURCHASING DECISION PRODUK ROTIBOY DI KOTA PADANG
    oleh: Ahmad, Fadhli
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Minat Beli: Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Konsumen King Thai Tea di Bandung
    oleh: Fransisca, Rosie Livia Johana Koes (1152281)
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH ELECTTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Ella Skin Care Semarang)
    oleh: NISA’, FI’AFIYATI ‘IZZATIN
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...