Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, dan Reference Group Sebagai Variabel Moderator Terhadap Purchasing Decision (Studi Konsumen Wanita The Body Shop Di Kota Padang)

Main Author: Deby, Lasma Fariani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/37066/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/5/Skripsi%20full%20pdf.pdf
http://scholar.unand.ac.id/37066/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh faktor Brand Image, Word of Mouth dan Reference Group Sebagai Variabel Moderator Terhadap Purchasing Decision. Objek pada penelitian ini seluruh konsumen wanita di kota Padang yang pernah menggunakan produk The Body Shop. Sampel sebanyak 130 orang responden. Penelitian ini menggunakan data primer berdasarkan kuisioner dengan program SmartPLS vers.02. Teknik analisis data yang digunakan non-probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image,Word Of MOuth dan Reference Group Sebagai Variabel Moderator berpengaruh positif signifikan terhadap Purchasing Decision. Kata Kunci : Brand Image, Word Of Mouth, Reference Group, Variabel Moderator, Purchasing Decision.