Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Destination Image dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Destination Image dan Destination Personality Terhadap Behavioral Intention (Survei Pada: Pengunjung Wisata Pantai Gandoriah Pariaman)

Tersimpan di:
Main Author: Refyanto, Refyanto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/36797/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/2/Bab%20I%20.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/5/Skripsi%20Fulltext.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/36797/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/2/Bab%20I%20.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/5/Skripsi%20Fulltext.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh destination image dan destination personality terhadap behavioral intention (survei pada : pengunjung Wisata Pantai Gandoriah Pariaman)
    oleh: Refyanto
    Terbitan: (2018)
  • "Pengaruh destination image dan destination personality trhadap behavioral intention (Survai Pada : Pengunjung wisata pantai Gandoriah Pariaman)
    oleh: Refyanto
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DESTINATION BRANDING DAN DESTINATION ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Pengunjung Pemandian Air Panas Cisolong Milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang)
    oleh: PAMBAYUN HAMDAN, RAKA
    Terbitan: (2018)
  • KETERKAITAN MEMORBALE TOURIST EXPERIENCE, EXPERIENTIAL MARKETING DAN TOURIST VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION (SURVEI : PERILAKU WISATWAN NUSANTARA DI OBJEK WISATA BUKITTINGGI)
    oleh: andika, dayu domestu
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Produk Smartphone Vivo pada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa )
    oleh: Larasari, Ernie
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...