Pengaruh Destination Image dan Destination Personality Terhadap Behavioral Intention (Survei Pada: Pengunjung Wisata Pantai Gandoriah Pariaman)

Main Author: Refyanto, Refyanto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/36797/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/2/Bab%20I%20.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/5/Skripsi%20Fulltext.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36797/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh destination image dan destination personality terhadap behavioral intention. sampel penelitian ini sebanyak 130 responden dengan populasi pengunjung yang pernah berkunjung ke pantai Gandoriah Pariaman dengan menggunakan metode purposive sampling. pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t-statistic menggunakan program PLS 3. hasil penelitian menunjukan bahwa destination image tidak berpengaruh positif terhadap behavioral intention dan destination personality positif terhadap behavioral intention (survei pada: pengunjung wisata pantai Gandoriah Pariaman) Kata Kunci: Destination Image, Destination Personality, Behavioral Intention