Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Suasana Toko, Keragam...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Suasana Toko, Keragaman Produk, dan Etnosentrisme Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Minang Mart di Kota Padang

Tersimpan di:
Main Author: Fadhilaturrahmi, Fadhilaturrahmi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/36788/1/COVER%2C%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/2/BAB%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/3/BAB%20V%20fix.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/5/DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/6/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/36788/1/COVER%2C%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/2/BAB%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/3/BAB%20V%20fix.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/5/DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/6/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh suasana toko, keragaman produk dan etnosentrisme konsumen terhadap keputusan pembelian pada minang mart di kota Padang
    oleh: Fadhilaturrahmi
    Terbitan: (2018)
  • "Pengaruh suasan toko, keragaman produk, dan etnosentrisme konsumen terhadap keputusan pembelian pada minang mart di kota Padang"
    oleh: Fadhilaturahmi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Keragaman Produk Word Of Mouth (Wom) Iklan Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada Di Kota Padang Sumatera Barat
    oleh: Novel, Wandra
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS LAPIS MINANG NANTIGO)
    oleh: MITA RAHMADANI, MITA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA PADANG
    oleh: Fatimah, Siti
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...