Pengaruh Suasana Toko, Keragaman Produk, dan Etnosentrisme Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Minang Mart di Kota Padang

Main Author: Fadhilaturrahmi, Fadhilaturrahmi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/36788/1/COVER%2C%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/2/BAB%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/3/BAB%20V%20fix.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/5/DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/6/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36788/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, keragaman produk, dan etnosentrisme konsumen terhadap keputusan pembelian pada minang mart di kota padang. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 170 orang responden di Minang Mart. Pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas, uji koefisien determinasi, dan uji t melalui program SPSS16.0 (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Suasana toko mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Minang Mart di Kota Padang(2) Adanya pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian pada Minang Mart di Kota Padang,(3) Etnosentrisme konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Minang Mart di Kota Padang. Kata Kunci : Suasana Toko, Keragaman Produk, Etnosentrisme Konsumen, Keputusan Pembelian.