Pengaruh Suasana Toko, Keragaman Produk, dan Etnosentrisme Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Minang Mart di Kota Padang
Main Author: | Fadhilaturrahmi, Fadhilaturrahmi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/36788/1/COVER%2C%20ABSTRAK.pdf http://scholar.unand.ac.id/36788/2/BAB%201.pdf http://scholar.unand.ac.id/36788/3/BAB%20V%20fix.pdf http://scholar.unand.ac.id/36788/5/DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf http://scholar.unand.ac.id/36788/6/SKRIPSI%20FULL.pdf http://scholar.unand.ac.id/36788/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, keragaman produk, dan etnosentrisme konsumen terhadap keputusan pembelian pada minang mart di kota padang. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 170 orang responden di Minang Mart. Pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas, uji koefisien determinasi, dan uji t melalui program SPSS16.0 (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Suasana toko mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Minang Mart di Kota Padang(2) Adanya pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian pada Minang Mart di Kota Padang,(3) Etnosentrisme konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Minang Mart di Kota Padang. Kata Kunci : Suasana Toko, Keragaman Produk, Etnosentrisme Konsumen, Keputusan Pembelian.