Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Experiential Marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Aroma Kitchen (Family Restaurant & Grill)

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Chairani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/36785/1/COVER%20%26%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36785/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36785/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36785/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36785/5/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36785/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/36785/1/COVER%20%26%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36785/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36785/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36785/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36785/5/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36785/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh experiential marketing dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada aroma kitchen (Famiy restaurant 7 Grill)
    oleh: Putri Chairani
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Warung Kopi Tung Tau Sungailiat
    oleh: Zenda Damara, (NIM. 3021311119)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh experiental marketing dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada aroma kiitchen (famiy restaurant & grill)
    oleh: Putri Chairani
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. INDAH KIAT, TBK PULP & PAPER SERANG MILL
    oleh: FIRDAUS, AHMAD
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Kecantikan The Ed Salon Padang, 2019
    oleh: Mudrika, Amalia
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...