Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Aroma Kitchen (Family Restaurant & Grill)
Main Author: | Putri, Chairani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/36785/1/COVER%20%26%20ABSTRAK.pdf http://scholar.unand.ac.id/36785/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/36785/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/36785/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/36785/5/SKRIPSI%20FULL.pdf http://scholar.unand.ac.id/36785/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada restoran Aroma Kitchen. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 125 orang responden di Aroma Kitchen. Pengolahan data pada penelitian ini dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji koefisien determinasi, dan uji t melalui program SPSS 16.0 (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Experiential marketing mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan restoran Aroma Kitchen, dimana konsumen berkunjung mempertimbangkan experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think, act, dan relate, (2) Adanya pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan restoran Aroma Kitchen dimana konsumen memutuskan untuk berkunjung mempertimbangkan kepuasan pelanggan yang terdiri dari attributes related to product, attributes related to service, dan attributes related to purchases, (3) Experiential marketing dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci :Experiential Marketing, KepuasanPelanggan, LoyalitasPelanggan