Pengaruh Harga, Gaya Hidup, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Kota Padang (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)

Main Author: Brian, Warres Nasution
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/36776/2/Cover%20%26%20Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36776/3/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36776/4/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36776/5/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36776/6/Skripsi%20Fulltext.pdf
http://scholar.unand.ac.id/36776/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang Pengaruh Harga, Gaya Hidup, dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Kota Padang (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Variabel bebasnya yakni Harga (X1), Gaya Hidup (X2), dan Kualitas Produk (X3), sedangkan variabel terikatnya yakni Keputusan Pembelian (Y). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 130 responden yang dipilih berdsarkan teknik non-probability sampling (purposive sampling). Penelitian ini menggunakan data primer. Data dianaisis menggunakan program SPSS 23.0. hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Kota Padang, sedangkan Variabel Gaya Hidup dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Kota Padang. Kata Kunci: Harga, Gaya Hidup, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian