AKTIVITAS PROMOSI SPEEDY PADA PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk CABANG PADANG
Main Author: | BEMY, MUHARMAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/3642/1/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/3642/2/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/3642/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/3642/4/Tugas%20akhir.pdf http://scholar.unand.ac.id/3642/ |
Daftar Isi:
- Pelayanan dan promosi yang berkualitas dan bermutu tinggi menjadi perhatian utama dari suatu perusahaan. Promosi atau juga dikenal dengan komunikasi pemasaran (marketing communnication) adalah berbagai cara untuk menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang suatu produk atau brand yang dijual (Kotler dan Keller, 2009 : 510). Promosi merupakan suatu media komunikasi antara penjual dan pembeli yang bertujuan untuk merubah sikap dan tingkah laku pembeli, yang tadinya tidak mengenal menjadi mengenal sehingga menjadi pembeli dan tetap mengenal produk tersebut. Hal ini memberikan indikasi bahwa promosi sangat penting bagi suatu perusahaan dalam memberikan berbagai informasi tentang produk yang mereka jual. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi terbesar di Indonesia, Telkom Indonesia berusaha untuk menciptakan image yang baik di hati masyarakat dengan cara memberikan pelayanan dan fasilitas-fasilitas terbaik bagi konsumennya. Seiring dengan kemajuan teknologi, Telkom Indonesia sekarang tidak hanya menyediakan fasilitas-fasilitas komunikasi (telepon) tetapi juga menyediakan pelayanan lain seperti akses internet.