Daftar Isi:
  • Perkembangan teknologi dan arus informasi yang sangat cepat telah mendorong perusahaan untuk menghasilkan produk atau layanan yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas dengan apa yang telah mereka dapatkan dari perusahaan. Kesuksesan dalam persaingan akan dapat dipenuhi apabila perusahaan bisa menciptakan Strategi Promosi yang baik. Untuk mencapai tujuan tersebut maka perusahaan menciptakan Strategi Promosi yang cocok untuk digunakan bagi konsumen maupun calon konsumennya. Semakin berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, perusahaan semakin pintar dalam menghadapi era pasar bebas yang kompetitif yang kian menajam, maka Strategi Promosi yang diciptakan menyeseuaikan dengan era sekarang ini. Semakin diyakini bahwa kunci utama untuk memenangkan persaingan adalah memberikan nilai dan kepuasan kepada pelanggan melalui penyampaian produk dan jasa yang berkualitas dengan harga bersaing. Untuk itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui lebih dalam tentang bagaimana Strategi Promosi yang dilakukan oleh PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk. Bukittinggi.