PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN IKLAN TERHADAP BRAND EQUITY SERTA KEPUTUSAN MEMILIH KANDIDAT GUBERNUR SUMATERA BARAT (Studi pada Masyarakat Kota Padang)

Main Author: Kumala, Dewi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/3395/1/Abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/3395/2/BAB%20I%20dewi.pdf
http://scholar.unand.ac.id/3395/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/3395/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20dewi.pdf
http://scholar.unand.ac.id/3395/5/skripsi%20dewi.pdf
http://scholar.unand.ac.id/3395/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand personality dan iklan terhadap brand equity serta keputusan memilih masyarakat dalam pemilihan umum di kota Padang. Objek penelitian adalah masyarakat yang terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) oleh Komisi Pemilihan Umum atau yang berusia diatas 17 tahun di kota Padang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 yang dipilih berdasarkan metode non probability sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program statistik SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand personality dan iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity serta keputusan memilih dalam pemilihan Gubernur Sumatera Barat di kota Padang.