KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN RESTORAN CEPAT SAJI WARALABA LOKAL BAKAR BAKAR QITO (BBQ) DI KOTA PADANG
Main Author: | Utari, Ariani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/33722/1/1.%20COVER.pdf http://scholar.unand.ac.id/33722/2/BAB%201.pdf http://scholar.unand.ac.id/33722/3/V.pdf http://scholar.unand.ac.id/33722/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20baru.pdf http://scholar.unand.ac.id/33722/5/FULL%20SKRIPSI.pdf http://scholar.unand.ac.id/33722/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen terhadap pelayanan restoran cepat saji waralaba lokal Bakar Bakar Qito (BBQ). Penelitian ini di lakukan di kota Padang, mulai bulan Oktober sampai November 2017. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari hasil kuesioner. Responden penelitian sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan metode deskriptif kualitatif dan skala likert. Karakteristik konsumen Bakar Bakar Qito (BBQ) umumnya berumur 15-24 tahun sebanyak 87 orang (87%), jenis kelamin perempun sebanyak 59 orang (59%), tingkat pendidikan konsumen perguruan tinggi sebanyak 85 orang (85%), jenis pekerjaan responden mahasiswa 74 orang (74%), pendapatan ˂Rp1.500.000 sebanyak 73 orang (73%), tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan didapatkan rata-rata 378,264 ini menunujukan bahwa konsumen yang datang ke Bakar Bakar Qito (BBQ) merasa puas sesuai dengan rentang kelas intervalnya yang dimulai dari 343-423. Kata Kunci : Bakar Bakar Qito (BBQ), kepuasan konsumen, pelayanan