Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase Intention)Pelanggan Elna Cake & Bakery Di Kota Bukittinggi

Main Author: Randy Ade Putra, ade
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/3220/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/3220/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/3220/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/3220/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://scholar.unand.ac.id/3220/5/SKRIPSI%20UTUH.pdf
http://scholar.unand.ac.id/3220/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang (repurchase intention) pelanggan elna cake & bakery di kota bukittinggi.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 pelanggan yang dipilih berdasarkan metode non probability sampling.Pengujian hipotesis dilakukan dengan program statistik PLS 02 ver M3.Hasil penelitian menunjukkan bahwa sense dan relate tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (repurchase intention) pelanggan elna cake & bakery.Tetapi feel,think,dan act berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan elna cake & bakery di kota bukittinggi