PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA CV.ZERO DI PASAMAN)
Main Author: | HAMDALILLAH, HAMDALILLAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/31578/2/abstrak.pdf http://scholar.unand.ac.id/31578/31/BAB%201.pdf http://scholar.unand.ac.id/31578/3/bab%205.pdf http://scholar.unand.ac.id/31578/4/daftar%20pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/31578/32/FULL%20TEXT.pdf http://scholar.unand.ac.id/31578/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/31578/2/abstrak.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/31578/31/BAB%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/31578/3/bab%205.pdf
http://scholar.unand.ac.id/31578/4/daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/31578/32/FULL%20TEXT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/31578/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |