PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (STUDI KASUS PADA CV.ZERO DI PASAMAN)

Main Author: HAMDALILLAH, HAMDALILLAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/31578/2/abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/31578/31/BAB%201.pdf
http://scholar.unand.ac.id/31578/3/bab%205.pdf
http://scholar.unand.ac.id/31578/4/daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/31578/32/FULL%20TEXT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/31578/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiental marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo studi kasus pada CV.Zero di Pasaman. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 150 responden dengan populasi pembeli smartphone oppo pada CV.Zero di Pasaman dengan menggunakan metode probability sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan uji T-statistic menggunakan program SPSS Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiental marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo pada cv.zero.