ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA (Survey pada Konsumen di Kota Padang)

Main Author: FITRIA, RIDHANINGSIH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/29258/31/cover%20dan%20abstrak%20%283%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/29258/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/29258/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/29258/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/29258/5/FITRIA%20RIDHANINGSIH.pdf
http://scholar.unand.ac.id/29258/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mepengaruhi keputusan pembelian online konsumen di Lazada, yaitu persepsi kemudahan, persepsi manfaat, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di Lazada. Metode analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis model persamaan structural (structural equation modeling) dengan menggunakan bantuan program Smart PLS 2.0. Penelitian ini menggunakan 165 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya terdiri dari Persepsi Kemudahan (X1), Persepsi Manfaat (X2), dan Kepercayaan (X3), sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian Online (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, dan Kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online konsumen Lazada di kota Padang. Kata kunci : Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Kepercayaan, dan Keputusan Pembelian Online