ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Survei pada pelanggan Sarang Harimau provider adventure equipment)
Main Author: | DWI, YOLLA OKHESIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/29241/33/coverr.pdf http://scholar.unand.ac.id/29241/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf http://scholar.unand.ac.id/29241/3/BAB%20V%20KESIMPULAN.pdf http://scholar.unand.ac.id/29241/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/29241/6/Tesis%20Dwi%20Yolla%20Okhesia.pdf http://scholar.unand.ac.id/29241/ |
Daftar Isi:
- ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Survei pada pelanggan Sarang Harimau provider adventure equipment) ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada pelanggan Sarang Harimau. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis model persamaan structural (structural equation modeling) dengan bantuan program Smart PLS 2.0 . Penelitian ini menggunakan 120 responden sebagai sampel penelitian. Variabel bebasnya terdiri dari Harga (X1), Kualitas Pelayanan (X2), sedangkan variabel terikatnya adalah Minat Beli Ulang (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya Kualitas Pelayanan yang berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada pelanggan Sarang Harimau (provider adventure equipment), sedangkan Harga tidak berpengaruh secara signifikan. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Ulang.