Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga merek Nike di Kota Padang. Sampel penelitian ini adalah purposive sample dengan kriteria konsumen yang pernah membeli atau menggunakan sepatu olahraga Nike. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SPSS 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa activity secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang, interest secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang dan variabel opinion secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang. Selanjutnya, variabel activity, interest dan opinion secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga Nike di Kota Padang. Kata Kunci : activity, interest, opinion, keputusan pembelian, sepatu olahraga Nike.