Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH CITRA DESTINASI, PROD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA DESTINASI, PRODUK WISATA, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Pada Pengunjung Mifan Water Park Padang Panjang)

Tersimpan di:
Main Author: Razaq, Abdur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/28612/1/1.%20Cover%20dan%20abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/2/2.%20BAB%201%20%28Pendahuluan%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/3/3.%20BAB%20akhir%20%28kesimpulan_penutup%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/4/4.%20Daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/5/5.%20tugas%20akhir%20ilmiah%20utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/28612/1/1.%20Cover%20dan%20abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/2/2.%20BAB%201%20%28Pendahuluan%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/3/3.%20BAB%20akhir%20%28kesimpulan_penutup%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/4/4.%20Daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/5/5.%20tugas%20akhir%20ilmiah%20utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh citra destinasi, produk wisata dan experiential marketing terhadap intensi berkunjung kembali wisatawan (studi pada pengunjung mifan water park Padang Panjang)
    oleh: Abdur Razaq
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh citra destinasi, produk wisata, dan experiential marketing terhadap intensi berkunjung kembali wisatawan (Studi Pada Pengunjung mifan park Padang Panjang)
    oleh: Abdur rozaq
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI KE PULAU PAMUTUSAN PADANG (SURVEI PADA WISATAWAN NUSANTARA)
    oleh: YOGI, VALENTINO
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA SPORT EVENT DAN CITRA DESTINASI TERHADAP INTENSI UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI STUDI PADA PENONTON DAN WISATAWAN SPORT EVENT TOUR DE SINGKARAK 2014
    oleh: Citra, Ramadani
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Faktor-faktor Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Wisatawan (Kasus: Pada Wisatawan yang Berkunjung ke MIFAN Padang Panjang)
    oleh: Septyan Maulana
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...