PENGARUH CITRA DESTINASI, PRODUK WISATA, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Pada Pengunjung Mifan Water Park Padang Panjang)

Main Author: Razaq, Abdur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/28612/1/1.%20Cover%20dan%20abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/2/2.%20BAB%201%20%28Pendahuluan%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/3/3.%20BAB%20akhir%20%28kesimpulan_penutup%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/4/4.%20Daftar%20pustaka.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/5/5.%20tugas%20akhir%20ilmiah%20utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28612/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi, produk wisata, dan experiential marketing terhadap intensi berkunjung kembali wisatawan yang berkunjung ke Mifan Water Park Padang Panjang. Sampel penelitian ini berjumlah 150 orang responden yang merupakan wisatawan yang berkunjung ke Mifan Water Park Padang Panjang yang berusia minimal 18 tahun dan sudah pernah berkunjung ke Mifan Water Park Padang Panjang di masa lalu. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan cara studi lapangan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden yang kemudian diolah dan diuji. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan program SmartPLS 3.2.6. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra destinasi memiliki pengaruh positif terhadap intensi berkunjung kembali wisatawan, produk wisata memiliki pengaruh positif terhadap intensi berkunjung kembali wisatawan, dan experiential marketing memiliki pengaruh positif terhadap intensi berkunjung kembali wisatawan. Kata Kunci : Citra Destinasi, Poduk Wisata, Experiential Marketing, Intensi BekunjungKembali