Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PROD...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOBIL TOYOTA AGYA DI KOTA PADANG

Tersimpan di:
Main Author: Jessicalim, Jessicalim
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HT Communities. Classes. Races
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/28352/1/COVER%20dan%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28352/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28352/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28352/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28352/5/FULL%20FIX.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28352/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/28352/1/COVER%20dan%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28352/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28352/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28352/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28352/5/FULL%20FIX.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28352/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk mobil toyota agya di kota Padang
    oleh: Jessicalim
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk mobil toyota agya di kota Padang
    oleh: Jessicalim
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil toyota agya di kota Malang (studi kasus pembelian mobil agya di dealer toyota kartka sari Malang)
    oleh: -
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA DI KOTA MALANG (Studi Kasus Pembelian Mobil Toyota Agya di Dealer Toyota Kartika Sari Malang)
    oleh: Putra, Dimas Ariyanto, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil toyota agya di kota Malang (studi kasus pembelian mobil agya di dealer toyota kartka sari Malang)
    oleh: Putra, Dimas Ariyanto
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...