Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang analisis atribut produk terhadap keputusan pembelian produk mobil Toyota Agya di kota Padang. Variabel bebasnya yakni atribut produk yang terdiri dari harga produk (X1), kualitas produk (X2), desain produk (X3), dan merek produk (X4), sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian (Y). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden yang dipilih berdasarkan teknik non-probability sampling (purposive sampling). Penelitian ini menggunakan data primer. Data dianalisis menggunakan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga produk, kualitas produk, desain produk, dan merek produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mobil Toyota Agya di Kota Padang. Kata Kunci : Atribut Produk, Harga Produk, Kualitas Produk, Desain Produk, Merek Produk, dan Keputusan Pembelian