ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, FASHION INVOLVEMENT DAN EMOTIONAL GRATIFICATION TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR PELANGGAN TOKO FREE AND STYLE DI KOTA PADANG

Main Author: Vanni, Medilla
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/28344/1/cover.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28344/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28344/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28344/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28344/5/SKRIPSI%20MEME%20fix.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28344/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang analisis pengaruh hedonic shopping value, fashion involvement dan emotional gratification terhadap impulse buying behavior pelanggan toko Free and Style di Kota Padang. Variabel bebasnya yakni hedonic shopping value (X1), fashion involvement (X2), dan emotional gratification (X3), sedangkan variabel terikatnya adalah impulse buying behavior (Y). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 105 responden yang dipilih berdasarkan teknik non-probability sampling (purposive sampling). Penelitian ini menggunakan data primer. Data dianalisis menggunakan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel hedonic shopping value, fashion involvement dan emotional gratification berpengaruh terhadap impulse buying behavior pelanggan toko Free and Style di Kota Padang. Kata Kunci : hedonic shopping value, fashion involvement, emotional gratification, dan impulse buying behavior