Analisis Keterkaitan Antara Servicescape, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty pada Semen Padang Hospital

Main Author: Nadya, Pradita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/28033/1/abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28033/2/BAB%20I%20upload.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28033/3/BAB%20V%20upload.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28033/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20upload.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28033/5/FULL%20SKRIPSI%20UPLOAD.pdf
http://scholar.unand.ac.id/28033/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan antara servicescape, customer satisfaction, dan customer loyalty pada Semen Padang Hospital. Sampel penelitian ini adalah pasien rawat jalan di Semen Padang Hospital. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan aplikasi Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan servicescape berpengaruh positif terhadap customer satisfaction pada Semen Padang Hospital, servicescape berpengaruh positif terhadap customer loyalty pada Semen Padang Hospital dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty pada Semen Padang Hospital.