Analisis Keterkaitan Antara Servicescape, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty pada Semen Padang Hospital
Main Author: | Nadya, Pradita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/28033/1/abstrak.pdf http://scholar.unand.ac.id/28033/2/BAB%20I%20upload.pdf http://scholar.unand.ac.id/28033/3/BAB%20V%20upload.pdf http://scholar.unand.ac.id/28033/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20upload.pdf http://scholar.unand.ac.id/28033/5/FULL%20SKRIPSI%20UPLOAD.pdf http://scholar.unand.ac.id/28033/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan antara servicescape, customer satisfaction, dan customer loyalty pada Semen Padang Hospital. Sampel penelitian ini adalah pasien rawat jalan di Semen Padang Hospital. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan aplikasi Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan servicescape berpengaruh positif terhadap customer satisfaction pada Semen Padang Hospital, servicescape berpengaruh positif terhadap customer loyalty pada Semen Padang Hospital dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty pada Semen Padang Hospital.