PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG ULAK KARANG PADANG
Main Author: | DENI, YUSI ANGGRAINI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/27896/1/COVER%2BPEMBIMBING.pdf http://scholar.unand.ac.id/27896/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/27896/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/27896/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/27896/5/usi.pdf http://scholar.unand.ac.id/27896/ |
Daftar Isi:
- Kualitas pelayanan memegang peranan yang sangat penting pada perusahaan. Jika perusahaan memberikan pelayanan yang baik, maka nasabah merasa puas dan juga bisa meningkatkan loyalitas nasabah terhadap produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Apabila perusahaan tidak mampu melayani nasabah dengan baik maka kemungkinan yang akan timbul adalah nasabah akan memutuskan hubungan bisnis dengan perusahaan karena merasa tidak puas terhadap kualitas atau pelayanan yang diberikan, dan dengan sedirinya nasabah akan menceritakan kepada orang lain sebagai komplain atas ketidakpuasannya yang pada akhirnya para nasabah akan memutuskan hubungan dengan perusahaan.