Sistem Pengajuan Kredit Peduli Usaha Mikro (KPUM) pada Kantor Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang
Main Author: | Marisa, Eneng |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/27431/1/COVER%20watermark.pdf http://scholar.unand.ac.id/27431/2/BAB%20I%20watermark.pdf http://scholar.unand.ac.id/27431/3/BAB%20V%20watermark.pdf http://scholar.unand.ac.id/27431/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20watermark.pdf http://scholar.unand.ac.id/27431/5/TUGAS%20AKHIR%20watermark.pdf http://scholar.unand.ac.id/27431/ |
Daftar Isi:
- Dunia perbankan masa sekarang ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hal tersebut dapat dilihat dengan banyaknya bank baru di Indonesia, sehingga persaingan antar bank pun semakin sengit. Persaingan antar bank tidak hanya terletak pada segi pelayanan yang baik tetapi juga pada bentuk produk yang ditawarkan. Upaya bank untuk menarik nasabah pun secara gencar dilakukan, mulai dari pemasaran, produk-produk bank, segi harga seperti bunga dan biaya, jaringan kantor, jaringan ATM maupun layanan kepada nasabah. Sengitnya persaingan usaha antar bank membuat bank harus mempunyai strategi yang baik agar bank tersebut dapat menjaga eksistensinya dalam industri perbankan. Salah satu cara agar bank dapat ikut bersaing adalah dengan menawarkan jasa dan produk yang menarik untuk memuaskan pelanggannya.