PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN (CUSTOMER SATISFACTION) DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (REVISIT INTENTION) PESELANCAR MANCANEGARA (Kasus pada Peselancar Pengguna Jasa Kapal Pesiar di Pelabuhan Muara Padang)
Main Author: | NOFRIYANTI, FRANSISKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/26631/1/Cover.pdf http://scholar.unand.ac.id/26631/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/26631/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/26631/4/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/26631/5/Full%20Thesis.pdf http://scholar.unand.ac.id/26631/ |
Internet
http://scholar.unand.ac.id/26631/1/Cover.pdfhttp://scholar.unand.ac.id/26631/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/26631/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/26631/4/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/26631/5/Full%20Thesis.pdf
http://scholar.unand.ac.id/26631/
Lokasi
Koleksi | eSkripsi Universitas Andalas |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Andalas |
Institusi | Universitas Andalas |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |