PENGARUH COSE DAN RELATIONSHIP BENEFIT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PRIORITAS BANK TABUNGAN NEGARA CABANG PADANG

Main Author: Ivayulia, Wulansari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/24551/6/Cover%20dan%20Abstrak%20oke.pdf
http://scholar.unand.ac.id/24551/2/BAB%201%20%28Pendahuluan%29.pdf
http://scholar.unand.ac.id/24551/3/BAB%20Akhir.pdf
http://scholar.unand.ac.id/24551/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/24551/5/Tugas%20Akhir%20Utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/24551/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh Customer Orientation of Service Employee (COSE) terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang, 2) Pengaruh Relationship Benefit terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang, dan 3) Pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Jenis penelitian adalah deskriptif kuantitatif, sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Tipe penyelidikan adalah tipe kausalitas dan cakupan waktu bersifat cross sectional. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah prioritas pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling, ukuran sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah 165 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan Customer Orientation of Service Employee (COSE) berpengaruh secara positif terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Relationship Benefit berpengaruh secara positif terhadap kepuasan nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Kepuasan nasabah berpengaruh secara positif terhadap terhadap loyalitas nasabah prioritas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang Padang. Kata kunci: Customer Orientation of Service Employee, Relationship Benefit, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan