Analisis Pengaruh Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Behavior (Survey Pada Konsumen Matahari Departement Store di Basko Grand Mall Padang)
Main Author: | Viola, Violita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/24143/1/Cover%20dan%20Abstrak.pdf http://scholar.unand.ac.id/24143/2/BAB%20I.%20fix%20%281%29%281%29.pdf http://scholar.unand.ac.id/24143/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/24143/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://scholar.unand.ac.id/24143/5/Skripsi%20Utuh.pdf http://scholar.unand.ac.id/24143/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruhShopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying Behavior. Objek penelitian ini adalah para konsumenMatahariDepartment Store di Basko Grand Mall Padang. Teknik Sampling yang digunakan adalah Nonprobability sampling, dengan memakai metode Purposive sampling.Jumlah Responden sebanyak 140 orang dari populasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan masing-masing variabel yang digunakan berpengaruh signifikan terhadapImpulse buying behavior. Secara parsial variabel-variabelShopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Sales Promotionberpengaruhsignifikan terhadapImpulse Buying behavior. Koefisien determinasi untuk variabel Shopping Lifestyle(X1), Fashion Involvement(X2), dan Sales Promotion (X3) menyumbang sebesar 19%terhadapImpulse buyingpadaMatahariDepartment Store di Basko Grand Mall Padangsedangkan81% dipengaruhi faktor lainnya Kata kunci:Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Sales Promotion,Impulse Buying