Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SEPATU VANS DI KOTA PAYAKUMBUH

Tersimpan di:
Main Author: Wisnu, Saputra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/22266/1/COVER%20%26%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22266/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22266/3/BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22266/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22266/5/FULL%20TEXT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22266/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/22266/1/COVER%20%26%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22266/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22266/3/BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22266/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22266/5/FULL%20TEXT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22266/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image dan promosi electronic word of mouth terhadap purchase intention pada sepatu vans di kota Payakumbuh
    oleh: Wisnu saputra
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh e-word of mouth terhadap Brand Image dan Purchase Intention pada situs Traveloka (Survey pada Masyarakat Kota Payakumbuh)
    oleh: Refdinal, Aulia Sukma
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, dan Reference Group Sebagai Variabel Moderator Terhadap Purchasing Decision (Studi Konsumen Wanita The Body Shop Di Kota Padang)
    oleh: Deby, Lasma Fariani
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Mobil Toyota di Surabaya
    oleh: ., Daniel
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Smartphone Samsung di Surabaya
    oleh: JATMIKA, CHANDRA SUKKA
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...