Hubungan Antara Sikap pada Electronic Advertising dan electonic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen, (Studi Kasus pada Minuman chocolate Changer di Kota Bandung)

Main Author: Elsa, Wellya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/22056/6/ABSTRAK%20Arief%20Setiawan.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22056/7/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22056/8/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22056/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22056/5/skripsi%20elsa%20utuh.pdf
http://scholar.unand.ac.id/22056/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electonic advertising dan electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen minuman chocolate changer di kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode non probality samlpling yaitu pada konsumen minuman chocolate changer di Kota Bandung yang pernah melihat electronic advertising dan elctronic word of mouth di Instagram. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 170 responden. pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan aplikasi software IBM SPSS 21. hasil penelitian menunjukkan bahwa elctronic edvertising dan electronic word of mouth memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli minuman chocolate changer di kota bandung. elecktronic word of mouth menjadi factor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat beli konsumen minuman chocolate changer di kota bandung. Kata kunci: elektronic advertising, electronic word of mouth dan minat beli.