Analisis Pengaruh Customer Satisfaction, Word Of Mouth (WOM), Perceived Value Terhadap Repurchase Intention, Studi "Konsumen Kopi Bubuk Tradisional Merek Tamiang, Pasaman"
Main Author: | Arief, Setiawan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ka |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/22015/6/COVER%20Analisis%20Pengaruh%20WOM.pdf http://scholar.unand.ac.id/22015/2/BAB%20I.pdf http://scholar.unand.ac.id/22015/3/BAB%20V.pdf http://scholar.unand.ac.id/22015/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/22015/5/Upload%20Tugas%20Akhir%20Utuh.pdf http://scholar.unand.ac.id/22015/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini menganalisis pengaruh Customer Satisfaction, Word Of Mouth (WOM), dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Studi “Konsumen Kopi Bubuk Tradisional Merek Tamiang, Pasaman”. Penelitian ini menggunakan explanatory, dimana pengamatan dilakukan terhadap masyarakat Kab. Pasaman Barat yang telah mengkonsumsi kopi bubuk tradisional merek Tamiang yang berusia minimal 17 tahun dan seterusnya . Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan adalah masyarakat Kab. Pasaman Barat yang telah mengkonsumsi kopi bubuk tradisional merek Tamiang yang berusia minimal 17 tahun dan seterusnya. Hasil analisis uji Customer Satisfaction, Word Of Mouth (WOM) dan Perceived Value menunjukkan hasil berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention Kopi Bubuk Tradisional Merek Tamiang, Pasaman. Kata kunci: Customer Satisfaction, Word Of Mouth (WOM),Perceived Value,Repurchase Intention