PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DISTRO AMOOLE DI KOTA PADANG)

Main Author: ROMI, HIDAYAT
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/21868/1/COVER%20ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21868/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21868/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21868/4/DAFTAR%20KEPUSTAKAAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21868/5/SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21868/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Distro Amoole di Kota Padang), Sampel penelitian ini bersifat non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 20 dan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan Pengaruh Kelompok Referensi dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Distro Amoole di Kota Padang. Kata Kunci : Kelompok Referensi,Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian