ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION WISATAWAN OBJEK WISATA KANDI KOTA SAWAHLUNTO

Main Author: SYAHRUL, HAMIDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/21838/1/cover%20abstrak.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21838/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21838/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21838/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21838/5/skripsi%20full%20text.pdf
http://scholar.unand.ac.id/21838/
Daftar Isi:
  • Analisis Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Revisit Intention Wisatawan Objek Wisata Kandi Kota Sawahlunto Skripsi oleh: Syahrul Hamidi Pembimbing : Dra.Yanti, MM. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh Experiential Marketing (Sense, Feel,Think, Act, Relate) Terhadap Revisit Intention wisatawan objek wisata Kandi Kota Sawahlunto.Sampel diperoleh berdasarkan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan program SPSS(Statistical Product and Service Solutions) versi 20..Hasil penelitian dari uji Analisis Linear Berganda menunjukkan Experiential Marketing (Sense, Feel, Think, Act, Relate) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Revisit Intention Wisatawan Objek Wisata Kandi Kota Sawahlunto. Kata Kunci : Experiential Marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate, Revisit Intention, Objek Wisata, Sawahlunto