Pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Kafe Espresso di Kota Payakumbuh
Main Author: | Ridya, Permata Sari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://scholar.unand.ac.id/21708/1/abstrak.pdf http://scholar.unand.ac.id/21708/2/bab%201.pdf http://scholar.unand.ac.id/21708/3/bab%205.pdf http://scholar.unand.ac.id/21708/4/daftar%20pustaka.pdf http://scholar.unand.ac.id/21708/5/tugas%20akhir%20full%20text.pdf http://scholar.unand.ac.id/21708/ |
Daftar Isi:
- Seiring dengan berkembangnya zaman, ilmu pengetahuan dan teknologi yang diciptakan berkembang kian pesat. Salah satu bagian yang terdampak adalah gaya hidup masyarakat yang menjadi semakin praktis, cepat, serta tentunya mengutamakan kenyamanan dalam proses pengambilan keputusan. Banyak pelaku bisnis yang mencoba memenangkan persaingan dengan cara memanfaatkan peluang bisnis yang ada dan perusahaan menerapkan strategi-strategi pemasaran yang dianggap mempunyai pengaruh yang besar untuk menarik perhatian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Niat Beli Konsumen. Jumlah responden yang ditentukan sebagai sampel dalam penelitian ini adalah 170 responden, dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling (convinance sampling). Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan program SPSS (Statistical Program For Social Science) versi 20.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Musik, Pencahayaan, dan Tata Letak berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen pada Kafe Espresso di Kota Patakumbuh dan variable Kebersihan, Aroma, Suhu, Warna tidak terlalu mempengaruhi Niat Beli konsumen pada Kafe Espresso di Kota Payakumbuh. Keyword : Atmosfer Toko, Niat Beli