Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Perceived Value dan G...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Perceived Value dan Green Packaging terhadap Purchase Intention (Studi kasus pada kafe Bat and Arrow Padang)

Tersimpan di:
Main Author: Rian, Surenda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/20949/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/4/DAFTAR%20KEPUSTAKAAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/5/TESIS%20FULL%20TEXT1.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/20949/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/4/DAFTAR%20KEPUSTAKAAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/5/TESIS%20FULL%20TEXT1.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived Value dan Green Packaging terhadap Purchase Intention (Studi pada Kafe Bat Arrow Padang)
    oleh: Rian Surendra
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Trust dan Green Awareness Terhadap Green Purchase Intention Pada Konsumen Pengguna Pertamax di kota Padang
    oleh: meilisa, meilisa
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Trust, dan Perceived Price terhadap Green Purchase Intention pada Konsumen Pertamax di Kota Payakumbuh dan Bukittinggi
    oleh: Devi Yulia, Rahmi
    Terbitan: (2015)
  • KETERKAITAN GREEN MARKETING AWARENESS, PERCEIVED INNOVATION, PERCEIVED VALUE DAN PURCHASE INTENTION (Kasus : Cafe Karambia di Kota Padang )
    oleh: VIFI, LEFISA
    Terbitan: (2017)
  • PERAN PERCEIVED VALUE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN MARKETING TREHADAP GREEN PURCHASE INTENTION
    oleh: Johari, Taru Bema
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...