Pengaruh Perceived Value dan Green Packaging terhadap Purchase Intention (Studi kasus pada kafe Bat and Arrow Padang)

Main Author: Rian, Surenda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/20949/1/ABSTRAK.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/2/BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/3/BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/4/DAFTAR%20KEPUSTAKAAN.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/5/TESIS%20FULL%20TEXT1.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20949/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh Perceived Value terhadap Purchase Intention pada kafe Bat and Arrow Padang. 2) Pengaruh Green Packaging terhadap Purchase Intention pada kafe Bat and Arrow Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kafe Bat and Arrow. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling, ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 repsonden. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian menunjukan Perceived value berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap Purchase Intention. Dan Green Packaging tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase intention. Kata Kunci: Perceived value, Green Packaging, dan Purchase Intention