Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KETERKAITAN GREEN MARKETING AW...
  • Lokasi
Cover Image

KETERKAITAN GREEN MARKETING AWARENESS, PERCEIVED INNOVATION, PERCEIVED VALUE DAN PURCHASE INTENTION (Kasus Cafe Karambia di Kota Padang )

Tersimpan di:
Main Author: VIFI, LEFISA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://scholar.unand.ac.id/20522/1/COVER%20dan%20ABSTRAK%20TESIS.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20522/2/DRAF%20BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20522/3/DRAF%20BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20522/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20522/5/TESIS%20LENGKAP.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20522/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://scholar.unand.ac.id/20522/1/COVER%20dan%20ABSTRAK%20TESIS.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20522/2/DRAF%20BAB%20I.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20522/3/DRAF%20BAB%20V.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20522/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20522/5/TESIS%20LENGKAP.pdf
http://scholar.unand.ac.id/20522/

Lokasi

Koleksi eSkripsi Universitas Andalas
Gedung Perpustakaan Universitas Andalas
Institusi Universitas Andalas
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Keterkaitan green marketing awareness perceived innovation, perceved value dan purchase intention
    oleh: Vifi Lefisa
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED RISK, DAN AWARENESS TERHADAP INTENTION TO BUY HALAL LABELED COSMETICS (SURVEI PADA WANITA KOTA PADANG)
    oleh: LIRANDA, MAGHFIRANI
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Trust dan Green Awareness Terhadap Green Purchase Intention Pada Konsumen Pengguna Pertamax di kota Padang
    oleh: meilisa, meilisa
    Terbitan: (2017)
  • Green Purchase Behavior pada Produk O'Chicken di Kota Padang: Green Perceived Value, Green Trust, dan Green Purchase Intention sebagai Anteseden
    oleh: Novita, Eka Putri
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Perceived Value dan Green Packaging terhadap Purchase Intention (Studi kasus pada kafe Bat and Arrow Padang)
    oleh: Rian, Surenda
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...